19 Feb 2010

KARYAWAN

Assalamu'alikum , saya Sunarwati..., di Tata Uasaha , bendahara gitu


Saya Indah Rahayu Mulyani , Bidan

Saya Wiwoko Setyowati.... , Bidan.



Saya Umi Daryatun .., Bidan di Borokulon


Assalamu'alikum , Saya Bidan Sri Hartutiningsih , darbin desa Condongsari



Saya nama Suparmi , Bidan Cengkawakrejo , juga pegang program imunisasi


Haii... saya Nurul Mukminah , perawat




Hallo ... saya Dokter Wita. Nama panjangku Wita Juwita Purnamasari




Hallo ... Saya seorang perawat .... nama Haryanto ...... Aku juga merangkap P2M




Haii..... Saya Suwarni , di BP Gigi ..... Siapa yang mau cabut...... sayo..



Saya Bidan Candingasinan .., Nama Kustanti Sari Sutami



Saya Bidan Popongan , Titi Kuslamimah



Saya Hj. Rr.Rahajeng Suprapti , saya di Pustu Popongan




Haiiiii , aku Nikmal Maula ..... di bagian farmasi .. , aku karyawan termuda lho...



Hallo ... namaku Sri Purwatiningsih, aku koordinator bidan, desa binaan Borowetan



Hallo ... Aku Umi Nurul Hidayat, aku dimLaborat



Saya Supardi, Im is Driver





Tidak ada komentar:

Posting Komentar